Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Time Token Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa di SMK Negeri 2 binjai Tahun Pelajaran 2018/2019
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Fahrudin, Muhammad. 2013. Penerapan Strategi Pembelajaran Time Token Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa. Jurnal Pendidikan Matematika.
Herdiyanti, Zuma. 2014. Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Jurnal Pendidikan Matematika No.4 (Vol.2).2014.
Hidayat, Syarif. 2013. Teori dan Prinsip Pendidikan. Tanggerang: PT Pustaka Mandiri.
Istarani. 2011. 58 Model Pembelajaran Inovatif. Medan: Media Persada.
Nigsih, dkk. 2015. Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Teknik TimeToken Terhadap Aktivitas Belajar dan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas VI SD. e- Journal Program Pascasarjana Universitas Pendidikan Ganesha Program Studi Pendidikan Dasar (Vol.5).2015.
Panjaitan, D. J. (2018). Peningkatan Pemahaman dan Aplikasi Konsep Melalui Pendekatan Contextual Teaching and Learning. Jurnal MathEducation Nusantara, 1(1), 52-59.
Ramellan, Purnama. 2012. Kemampuan Komunikasi Matematis dan Pembelajaran Interaktif. Jurnal Pendidikan Matematika No.1 (Vol.1).2012.
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabe
Trianto. 2011. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif. Jakarta:Kencana
DOI: https://doi.org/10.54314/jmn.v2i1.58
JURNAL MATHEDUCATION NUSANTARA ISSN : 2614-512X (Print) ISSN : 2614-5138 (Online) Published by Program Pascasarjana UMN Al Washliyah











