Pengembangan Model Pembelajaran Matematika Pokok Bahasan Lingkaran Berbasis Computer Assited Instructional Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMP Alkarim Kota Bengkulu
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdurrahman, Mulyono. 2003. Pendidikan Bagi Anak Berkesulitan Belajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Alessi, S.M. dan Trollip, S.R. (1985). Computer-based Instruction: Method and Development. Englewood Cliffs, NJ: Prentice-Hall.
Dewi Herawaty. 2009. Pengembangan Model Pembelajaran Mateematika Realistik yang Efektif Untuk Siswa SMP (Studi di Kelas VII SMPN 3 dan SMPN 5 Kota Bengkulu). Bengkulu. Makalah. Tidak Dipublikasikan.
Kulik, J., Kulik, C.dan Cohen, P. (1980). “Effectiveness of computer-basedcollege teaching: A meta-analysis of findings”. Review of Educational Research. 50(1), 525-544.
Panjaitan, D. J. (2018). Peningkatan Pemahaman dan Aplikasi Konsep Melalui Pendekatan Contextual Teaching and Learning. Jurnal MathEducation Nusantara, 1(1), 52-59.
Panjaitan, D. J., & Firmansyah, F. (2018, April). PELATIHAN PENGOLAHAN DATA STATISTIK DENGAN MENGGUNAKAN SPSS. In PROSIDING SEMINAR NASIONAL HASIL PENGABDIAN (Vol. 1, No. 1, pp. 38-45).
Panjaitan, D. J. (2018). Penerapan Pembelajaran Matematika Realistik Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Sistem Persamaan Linear Dua Variabel.
Wahyu Widada. 1999. Model Pembelajaran Berbasis Extended Level Triad++. Bengkulu: FKIP Unib
Wahyu Widada. 2007. Struktur Representasi Pengetahuan Mahasiswa tentang Permasalahan Grafik Fungsi dan Kekonvergenan Deret Tak Hingga pada Kalukulus. Disertasi tidak diterbitkan. Surabaya: UNESA
Wahyu Widada. 2012. Model Pendidikan Karakter Melalui Pembelajaran yang Membumi. Bengkulu: S2PMAT FKIP UNIB
DOI: https://doi.org/10.54314/jmn.v1i2.48
JURNAL MATHEDUCATION NUSANTARA ISSN : 2614-512X (Print) ISSN : 2614-5138 (Online) Published by Program Pascasarjana UMN Al Washliyah











