Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Pada Soal Cerita Matematika Menggunakan Model PBL Berbasis Media Realistik
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anisa, W.N. (2014) Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Ko munikasi Matematik Melalui Pembelajaran Pendidikan Matematika Realistik Untuk Siswa SMP Negeri Di Kabupaten Garut. Jurnal Pendidikan dan Keguruan Vol. 1 No. 1.
Farida, N. (2015). Analisis Kesalahan Siswa Smp Kelas Viii Dalam Menyelesaikan Masalah Soal Cerita Matematika. Aksioma Jurnal Pendidikan Matematika FKIP Univ. Muhammadiyah Metro ISSN 2442-5419 Vol. 4, No. 2. hal. 42-52
Hamidah. (2012). Metodologi Penelitian Pendidikan. Bandung: Bhineka
Nurhadi. (2004). Pembelajaran Kontekstual dan penerapannya dalam KBK. Malang: UM Press.
Panjaitan, D. J. (2018). Peningkatan Pemahaman dan Aplikasi Konsep Melalui Pendekatan Contextual Teaching and Learning. Jurnal MathEducation Nusantara, 1(1), 52-59.
Panjaitan, D. J., & Firmansyah, F. (2018, April). PELATIHAN PENGOLAHAN DATA STATISTIK DENGAN MENGGUNAKAN SPSS. In PROSIDING SEMINAR NASIONAL HASIL PENGABDIAN (Vol. 1, No. 1, pp. 38-45).
Sapta, A. (2016). Publication of The Assessment Learning Outcomes Through Social Media.
Sugiyono. (2008). Statistika untuk Penelitian. Bandung: Alfabet
DOI: https://doi.org/10.54314/jmn.v1i2.44
JURNAL MATHEDUCATION NUSANTARA ISSN : 2614-512X (Print) ISSN : 2614-5138 (Online) Published by Program Pascasarjana UMN Al Washliyah











