Pengaruh Penerapan Pendekatan Open Ended Terhadap Kreativitas Matematika Siswa SMP Negeri 1 Bahorok
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ismunanto.dkk, Ensiklopedia Matematika 1, (Jakarta:PT Lentera Abdi, 2011)
Benchmark. Kemampuan Matematika Siswa SMP Indonesia – TIMSS 2011
Hartanto.(April 2011).Mengembangkan Kreativitas Siswa Melalui Pembelajaran Matematika Dengan Pendekatan Inkuiri. JurnalKependidikan Triadik,volume 14, No 1
Mahmudi Ali.(2008).Tinjauan Kreativitas dalam Pembelajaran Matematika.Jurnal Pendidikan Matematika FMIPA UNY ,Volume 4, Nomor 2
NZ Bedrial Rahmat dkk. (2012). Meningkatkan Aktivitas Siswa dalam Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran STAD. Jurnal Pendidikan Matematika, vol 1, No (1)
Oemar Hamalik.Proses Belajar Mengajar, (Jakarta: PT Bumi Aksara,2008)
Rachmiati Wida. (2013). Pendekatan Open Ended Pada Pembelajaran Matematika di SD/MI. PRIMARY, vol 05, No 02,
Rifaatul Mahmuzah dkk. (September 2014). Jurnal Didaktik Matematika, Vol 1, No 2, hlm 44
Suharsimi Arikunto. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik, ( Jakarta : Rineka Cipta,2013)
Setiamihardja Realin. (Oktober 2007). Pendekatan Open Ended dalam Pembelajaran Matematika di Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Dasar, No (8)
DOI: https://doi.org/10.54314/jmn.v1i2.42
JURNAL MATHEDUCATION NUSANTARA ISSN : 2614-512X (Print) ISSN : 2614-5138 (Online) Published by Program Pascasarjana UMN Al Washliyah











