ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMA DITINJAU DARI BELIEFS MATEMATIS
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Asuro, N., & Fitri, I. (2020). Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Ditinjau dari Self ConceptSiswa SMA/MA Nur. Suska Journal of Mathematics Education, 6(1), 033–046.
Daimaturrohmatin, D., & Rufiana, I. S. (2019). Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Ditinjau Dari Gaya Belajar Kolb. Edupedia, 3(1), 17. https://doi.org/10.24269/ed.v3i1.232
Dewi, H. F. (2023). ANALISIS KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DALAM MENYELESAIKAN ILL STRUCTURED PROBLEMS DITINJAU DARI BELIEFS MATHEMATICS PESERTA DIDIK. Universitas Siliwang.
Dr. Hj. Meyniar Albina, M. P. (2023). METODE PENELITIAN KUALITATIF (M. Dr. Hj. Meyniar Albina (ed.)). CV. Harfa Creative. http://repository.uinsu.ac.id/19091/1/buku metode penelitian kualitatif.Abdul Fattah.pdf
F Handayani. (2021). Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Pada Materi SPLDV (Sistem Persamaan Linear Dua Variabel) Ditinjau Dari Gaya Belajar.
Hodiyanto. (2017). KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA. AdMathEdu, 7(1), 9–18. https://doi.org/http://dx.doi.org/10.12928/admathedu.v7i1.7397
Isharyadi Ratri, D. H. (2017). PENGARUH MATHEMATICAL BELIEFS TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMA. PYTHAGORAS, 6(April), 1–10.
Jannah, Ellysa, Ummirotul; Fathani, Abdul, Halim; Faudy, A. (2022). ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI MATHEMATICAL BELIEF. JPM UIN Antasari, 09(2), 101–120.
Lestari, A. A., & Adirakasiwi, A. (2022). Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Ditinjau dari Disposisi Matematis. Didactical Mathematics, 4(1), 283–293. https://doi.org/10.31949/dm.v4i1.2135
Liyuwana Defi, S., & Ismail. (2014). Aktivitas Matematika, Interaksi, Dan Respons Stimulus Siswa SMA Dalam Pembelajaran Matematika Penemuan Terbimbing Ditinjua Dari Kayakinan Matematis. MATHEdunesa Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 3(2), 42–48.
Lubis, R. N., Meiliasari, & Rahayu, W. (2023). Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa pada Pembelajaran Matematika. Jurnal Riset Pembelajaran Matematika Sekolah, 7(2), 23–34. https://doi.org/10.21009/jrpms.072.03
Pujianti, A., Setiawan, W., & Hendriana, H. (2023). Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Materi Segiempat Ditinjau Dari Self Directing Learning. Jurnal Pembelajaran Dan Matematika Sigma (Jpms), 9(1), 10–13. https://doi.org/10.22460/jpmi.v6i4.18279
Siagian, M. D. (2017). Pembelajaran Matematika Dalam Persfektif Konstruktivisme. NIZHAMIYAH: Jurnal Pendidikan Islam Dan Teknologi Pendidikan, VII(2), 61–73.
Sibrani Gomgom, Simonjorang Mangaratua M, M. (2022). Analisis Kesulitan Komunikasi Matematis dengan Penerapan Pembelajaran Matematika Realistik Di Kelas X SMA. Jurnal Cendekia : Jurnal Pendidikan Matematika, 06(03), 3459–3468. https://doi.org/https://doi.org/10.31004/cendekia.v6i3.1517
Syarifah, L. L. (2016). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DAN BELIEF MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS. Alphamath: Journal of Mathematics Education, 2(November), 35–46. https://doi.org/10.30595/alphamath.v2i2.1226
DOI: https://doi.org/10.32696/jmn.v7i1.368
JURNAL MATHEDUCATION NUSANTARA ISSN : 2614-512X (Print) ISSN : 2614-5138 (Online) Published by Program Pascasarjana UMN Al Washliyah











