Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematik Siswa Melalui Penerapan Model Pembelajaran Problem Posing
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ansari, Bansu. I. (2009). Komunikasi Matematika, Aceh : Yayasan Pena.
Armanto, D. (2001). Aspek Perubahan Pendidikan Dasar melalui Pendidikan Matematika Realistik, makalah disajikan pada seminar sehari di Asrama Haji Pangkalan Mansyur Medan, 5 Nopember 2001.
Baroody, A.J., (1993), Problem Solving, Reasoning and Communicating, K-8 (Helping Children Think Mathematically), New York Mac Millan : Publishing Company.
Kemp, Jerrold E. (1994). Proses Perancangan Pengajaran (Terjemahan Asri Marjohan). Bandung: Penerbit ITB.
Meltzer, D.E. (2002). The Relationship Between Mathematics Preparation and Conceptual Learning Gains In Physics: A Possible “hidden variable” In Diagnostic Pretest Score. lowa State University, Ames lowa 50011. 23 Agustus 2002.
Nasution, Mariyam. (2013). Pembelajaran Komunikasi Matematis dalam Think Pair-Share. Jurnal: Vol.1. No. 2
Ruseffendi, E.T. (1991). Penilaian Pendidikan dan Hasil Belajar Siswa Khususnya dalam Pengajaran Matematika. Bandung.
Sinaga, B. (1999). Efektivitas Pembelajaran Berdasarkan Masalah (Problem-Based-Learning) Pada Kelas I SMU Dengan Bahan Kajian Fungsi Kwadrat. Tesis. Program Pasca Sarjana IKIP Surabaya : tidak dipublikasikan.
Slavin, R.E. (1994). Educational Psicology Theory : Theory & Practise (4th ed). Massachuseets : Allyin and Bacon.
Sugiono (2008). Statistik Untuk Penelitian, Bandung : CV. Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.54314/jmn.v1i2.27
JURNAL MATHEDUCATION NUSANTARA ISSN : 2614-512X (Print) ISSN : 2614-5138 (Online) Published by Program Pascasarjana UMN Al Washliyah











