Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Shoimin, A. (2017). 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media Grup.
Rusman. (2014). Model-Model Pembelajaran: Mengembangkan Profesionalisme Guru. Jakarta: Rajawali Pers. PT. Raja Grafindo Persada. Cetakan Ke-7.
Jumaisyaroh, T.,dkk. (2015). Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis dan Kemandirian Belajar Siswa Smp Melalui Pembelajaran Berbasis Masalah.
Susanto, A. (2013). Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta: Prenada Media Group.
Pebriani, Mira. (2021). Penerapan Pendekatan Pembelajaran Saintifik Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Prestasi Belajar Siswa (Studi Pada Muatan Pelajaran Ipa Kelas IvSd Negeri 1 Pagaralam). DIADIK: Jurnal Ilmiah Teknologi Pendidikan, 11 (1) 2021.
Ghifar,dkk. (2018). Model Pembelajaran Berbasis BlendedLearning Dalam Meningkatkan CriticalThinkingSkills Untuk Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan “Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Anak: Optimalisasi Peran Pendidik dalam Perspektif Hukum" STKIP Andi MatappaPangkep, 05 Mei 2018.
DOI: https://doi.org/10.54314/jmn.v5i2.231
JURNAL MATHEDUCATION NUSANTARA ISSN : 2614-512X (Print) ISSN : 2614-5138 (Online) Published by Program Pascasarjana UMN Al Washliyah











