Peningkatan Hasil Belajar Melalui Penggunaan Model Pembelajaran Think Pair Share (TPS) di SMA Negeri 2 Medan
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arifah, Yustinianisa. 2012, Evaluasi Pendidikan, Yogyakarat: Pustaka Belajar.
Arifin, Zainal dan Adhi Setiawan, 2012, Pengembangan Pembelajaran Aktif dengan ICT, Yogyakarta: Skripta
Arikunto, Suharsimi. 2002. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineksa Cipta.
Dimyati dan Mudjiono, 2006, Belajar dan Pembelajaran, Jakarta: Rineka Cipta.
Djamarah, Syaiful Bahri. 2002. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineksa Cipta.
Erriniati, Putri, 1994. Psikologi Belajar. Jakarta: Rineksa Cipta.
Huda, Nurul, Strategi Pembelajaran, Jakarta: Multi Kreasi SatuDelapan, 2010. Isjoni,dkk 2010, 58 Strategi Pembelajaran Inovatif, Medan: Iscom Medan.
Iskandar, Delik, dkk, 2008, Seri Aku Tahu Tubuh Kita, Semarang: Aneka Ilmu.
Kokom Komalasari , 2010, Pembelajaran Kontekstual, Jakarta: Rajawali Pers. Kusumah, Dwigatama. 2010, Penelitian Tindakan Kelas, Jakarta: Universitas Terbuka.
Nanang, 2010 Strategi Belajar Mengajar, Jakarta: Rineka Cipta.
Nugraheni, Aninditya Sri, 2012, Penerapan Cooverative Learning dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia, Yogyakarta: Pedagogia.
Nur, Moh. 2001. Pemotivasian Siswa untuk Belajar. Surabaya: University Press. Univesitas Negeri Surabaya.
Pack, E Philip. 2007, Review Cliff Hartatiek,Anatomi dan Fisiologi, Bandung: Pakar Raya.
Pearce, Evelyn C, 2011, Anatomi dan Fisiologi untuk Paramedis, Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Poerwodarminto, N.K. 1991. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Bina Aksara
DOI: https://doi.org/10.54314/jmn.v3i2.185
JURNAL MATHEDUCATION NUSANTARA ISSN : 2614-512X (Print) ISSN : 2614-5138 (Online) Published by Program Pascasarjana UMN Al Washliyah











