Pengaruh Model Pembelajaran Index Card Math (Icm) Terhadap Motivasi Belajar Dan Hasil Belajar Matematis Siswa Pada Materi Garis Dan Sudut
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Annisa, F. (2019).Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Index Card Math Terhadap aktivitas dan Hasil Belajar Matematika peserta didik. Jurnal Basicedu. Vol.3, No.4, Tahun 2019.
Ais, R, R. (2017).“Pengaruh Model Pembelajaran Treffinger Terhadap Motivasi Dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP N 1 Gondang Tahun Pelajaran 2016/2017”.Skripsi Tadris matematika Institut Agama Islam Negeri Tulungagung.
Fitra, A, N. (2016).Pengaruh Model Active Learning “Index Card Match” Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII MTs Al Ma’arif Tulungagung Tahun Ajaran 2015/2016.Skripsi Tadris matematika Institut Agama Islam Negeri Tulungagung.
Fauhah, H. & Rosy, B. (2021) Analisis Model Pembelajaran Make A Math Terhadap Hasil Belajar Siswa. Jurnal Pendidikan Administrasi Perkantoran (JPAP). Vol.9, No. 2, Tahun 2021
Hartiningrum, S. (2019).Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Index Card Math Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa.Jurnal pendidikan matematika dan ilmu pengetahuan alam.Oktober-2019, Vol.7, No.2.
Kartikasari, N, A. (2019). Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Terhadap Motivasi Dan Hasil Belajar Matematika siswa Kelas VIII di SMP Negeri 4 Tulungagung.Skripsi Tadris Matematka Institut Agama Islam Negeri Tulungagung.
Lubis, P, P. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay To Stray Terhadap Motivasi Dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Perbaunga.Skripsi Pendidikan Matematika UMN Al-Washliyah. Medan.
Muzkiyah, S. (2018).Penerapan Strategi Index Card Match Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran PKN Kelas IV SDN 1 Balekencono Batanghari Lampung Timur Tahun Pelajaran 2017/2018.Skipsi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Institut Agama Islam Negeri (Iain) Metro.
Nisa, H. (2019). Pengaruh model pembelajaran Cooperatif Learning Tipe Make A Math Terhadap hasil Belajar Siswa Kelas Iv pada Materi IPA Di Min 1. Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi TA. 2018/2019.Skripsi Ilmu Tarbiyah Dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara. Medan
Prisilia, Y. (2019). Pengaruh Model Pembelajaran Make AMath Dengan Pembelajaran Aktif Teradap Hasil Belajar dan Kemampuan Berfikir Kritis. Skripsi Pendidikan Matematika UMN Al-Washliyah. Medan.
Sugiyono.(2017). Metode penelitian pendidikan pendekatan kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung.Alfabeta.
Tarigan, S, M. (2018).Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Group Investigasion (Gi) Terhadap Aktivitas Dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V SMP Negeri1 Bangun Purba T.A 20117/2018. Skripsi Pendidikan Matematika Umn Al-Wasliyah. Medan
Tumongah, M. (2016).Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Terhadap Motivasi Dan Hasil Belajar Matematika Kelas VII MTs. Nurul Amaliyah Tanjung Morawa T.A 2015/2016. Skripsi Pendidikan Matematika UMN Al-Wasliyah. Medan
.Yuaniantika, D. (2018). Penerapan Metode Pembelajaran Index Card Math Untuk Meningkatkan Minat Dan Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas III SD N Wirokerten Yogyakarta.Jurnal Pendidikan Ke-SD-an. Vol.4, Nomor 2, Januari 2018.
DOI: https://doi.org/10.54314/jmn.v4i2.165
JURNAL MATHEDUCATION NUSANTARA ISSN : 2614-512X (Print) ISSN : 2614-5138 (Online) Published by Program Pascasarjana UMN Al Washliyah











