Motivasi Siswa SMK PAB-1 Helvetia Mengikuti Pembelajaran Daring Selama Pandemi Covid-19
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Agustinova, Danu Eko. 2015. Memahami Metode Penelitian Kualitatif, Teori & Praktik. Yogyakarta: Calpulis.
Arikunto, Suharsimi. 2016. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta
Bilfaqih, Y & Qomarudin, M. N. 2015.Esensi Pengembangan Pembalajaran Daring.Jakarta: Balai Pustaka
Cahyani, dkk.2020.Motivasi Belajar Siswa SMA pada Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid-19.Jurnal Pendidikan Islam Volume 3 No. 01 2020, p. 123-140 dalam https://doi.org/10.37542/iq.v3i01.57
Dimyati, dan Mudjiono. 2016. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta
Emda, Amna. 2018.Kedudukan Motivasi Belajar Siswa Dalam Pembelajaran. Lantanida Journal 5, no. 2 (2018): 172–182 dalam https://jurnal.ar-raniry.ac.id/index.php/lantanida/article/download/2838/2064
Hero, Hermus dan Ermalinda, Maria. 2018. “Peran Orang Tua dalam Meningkatkan MotivasiBelajar Siswa Kelas V di Sekolah Dasar Inpres Iligetang,” Jurnal Riset Pendidikan Dasar 1, no. 2 (2018) dalam https://journal.unismuh.ac.id/index.php/jrpd/article/view/1568
Kompri. 2015.Motivasi Pembelajaran Perspektif Guru dan Siswa (Bandung: Remaja Rosdakarya Offset
Purwanto. 2013. “Motivasi Belajar dalam Pendidikan Islam.” Jurnal At-Tajdid 2, no. 2 (Juli 2013) dalam https://issuu.com/at-tajdid/docs/purwanto_-_motivasi_belajar_dalam_p
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Suprihatin, Siti. 2015. “Upaya Guru Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa.” PROMOSI (Jurnal Pendidikan Ekonomi) 3, no. 1 dalam http://ojs.fkip.ummetro.ac.id/index.php/ekonomi/article/view/144
Uno, B. Hamzah. 2016. Psikologi Belajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Windarti, Zaharah. 2020. Impact of Corona Virus Outbreak Towards Teaching and Learning Activities In Indonesia.” 2020, Jurnal Sosial dan Budaya Syar’i, 07, no. 03 (t.t.): 269–82 dalam http://journal.uinjkt.ac.id/index.php/salam/article/view/15104/0
DOI: https://doi.org/10.54314/jmn.v4i2.161
JURNAL MATHEDUCATION NUSANTARA ISSN : 2614-512X (Print) ISSN : 2614-5138 (Online) Published by Program Pascasarjana UMN Al Washliyah











