Upaya Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SMA Negeri 1 Batang Angkola Melalui Pembelajaran Learning Start With a Question (LSQ)
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Fachrurazi, “Penerapan Pembelajaran Berbasis Masalah Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Komunikasi Matematis Siswa Sekolah Dasar,” J. Penelit. Pendidik. UPI, 2011.
M. D. Siagian, “Kemampuan koneksi matematik dalam pembelajaran matematika,” MES J. Mat. Educ. Sci., 2016.
T. Sritresna, “Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Cooperative-Meaningful Instructional Design (C-MID),” J. Pendidik. Mat., 2015.
P. Ayuningtyas, Herdini, and Abdullah, “Penerapan Strategi Belajar Aktif Learning Start with A Question (LSQ) untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa pada Pokok Bahasan Hidrokarbon di Kelas X SMA Negeri 10 Pekanbaru,” J. Online Mhs. Bid. Kegur. dan Ilmu Pendidik., 2015.
DOI: https://doi.org/10.54314/jmn.v3i2.129
JURNAL MATHEDUCATION NUSANTARA ISSN : 2614-512X (Print) ISSN : 2614-5138 (Online) Published by Program Pascasarjana UMN Al Washliyah











