Pengaruh Model Pembelajaran Connected Mathematics Project (CMP) Terhadap Kemampuan Representasi Matematis
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arikunto, Suharsimi. 2010. Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bina Aksara.
Hamalik, Oemar. 2003. Proses Belajar Mengajar. Jakarta: Penerbit Bumi Aksara
Marzano, R.J., Brandt, R.S., Hughes, C.S., Jones, B.F., Presseissen, B.Z., Rankin, S.C., Suhor, C. (1988).Dimensins of thinking: A framework for curriculum and Instruction. Alexandria, V.A: Association forSupervision and Curriculum Development.
Noormandiri, B.K. 2007.Matematika untuk SMK Kelas XI.Jakarta : Erlangga
Panjaitan, D. J. (2018). Peningkatan Pemahaman dan Aplikasi Konsep Melalui Pendekatan Contextual Teaching and Learning. Jurnal MathEducation Nusantara, 1(1), 52-59
Purwanto, 2011.Active Learning : 101 Strategi Pembelajaran Aktif. Yogyakarta : Pustaka Insan Madani.
Press.Badan Standar Nasional Pendidikan. (2006). Panduan Kurikulum Tingkat Pendidikan SD/MI. Jakarta: Kencana Bhakti.
Sudjana, Nana 2005.Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar.Bandung: Remaja Rosdakarya
Slameto, 2010.Belajar dan Faktor-faktor yang mempengaruhinya.Jakarta : Rineka Cipta.
Sugiyono. 2009. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta
Sugiyono, 2011.Statistika Untuk Penetian. Bandung : Alfabeta
Suharta. 2005. Matematika Realistik Apa dan Bagaimana. (Online).http://www.depdiknas.go.id.
Sumantri, M. Syarif. (2015). StrategiPembelajaran :Teori Dan Praktik Di Tingkat Pendidikan Dasar. Jakarta :PT.Raja grafindo Persada.
Riduwan. 2004. Metode dan Teknik Menyusun Tesis. Bandung. Alfabeta.
Winkel, W.S. 2007.Psikologi Pendidikan dan Evaluasi Belajar. Jakarta: Gramedia
DOI: https://doi.org/10.54314/jmn.v3i1.98
JURNAL MATHEDUCATION NUSANTARA ISSN : 2614-512X (Print) ISSN : 2614-5138 (Online) Published by Program Pascasarjana UMN Al Washliyah











