Peningkatan Kemampuan Konsep Matematis Mahasiswa Teknik Melalui Pembelajaran Super Item
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Huda, M. 2013. Model-Model Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar Offset.
Kilpatrick, Swafford, dan Findell. 2001. Adding It Up: Helping Children Learn Mathematics. National Academy Press.
Murizal, Yarman, Yerizon. 2012. Pemahaman Konsep Matematis dan Model Pembelajaran uantum Teaching. Jurnal Pendidikan Matematika, 1(1): 19-23.
Panjaitan, D. J. (2018). Penerapan Pembelajaran Matematika Realistik Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Sistem Persamaan Linear Dua Variabel.
Permatasari, I B. 2014. Efektivitas Penerapan Model Pembelajaran Superitem dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas X SMAN 11 Makasar. MaPan: Jurnal Matematika dan Pembelajaran, 2(1): 136-154.
Sari, P F E. 2017. Pengaruh Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Mahasiswa Melalui Metode Pembelajaran Learning Starts With A Question. Jurnal Mosharafa, 6(1): 25-34.
DOI: https://doi.org/10.54314/jmn.v3i1.97
JURNAL MATHEDUCATION NUSANTARA ISSN : 2614-512X (Print) ISSN : 2614-5138 (Online) Published by Program Pascasarjana UMN Al Washliyah











