Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Melalui Modelnpembelajaran Probing Prompting Dengan Media Geogebra Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Stabat
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arikunto, Suharsini. Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan, Jakarta : PT. Bumi Aksara. 2012
Darkasyi, Muhammad. Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis dan Motivasi Siswa dengan Pembaelajaran Pendekatan Quantum Learning Pada SMP Negri 5 Lhokseumawe. Jurnal Didaktik Matematika. 2014.
Panjaitan, D. J. (2018). Peningkatan Pemahaman dan Aplikasi Konsep Melalui Pendekatan Contextual Teaching and Learning. Jurnal MathEducation Nusantara, 1(1), 52-59.
Panjaitan, D. J. (2018, April). Peningkatan aktivitas dan hasil belajar siswa pada pokok bahasan bangun ruang melalui ctl. In prosiding seminar nasional hasil penelitian (Vol. 1, No. 1, pp. 212-216).
Sugandi. Proses Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta, 2007.
Suherman, Erman. Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer. Bandung : Jurusan Pendidikan Matematika FMIPA. 2003.
Suprijono. Cooperative Learning Teori & Aplikasi PAIKEM. Yogyakarta: Pustaka Belajar, 2009.
Utami,Tri. Keefektifan Model Pembelajaran Probing-Prompting Berbasis Etnomatematika. Jurnal Matematika. Semarang: Unnes, 2015
Warsita, Bambang. Teknologi Pembelajaran Landasan dan Aplikasinya. Jakarta: Rineka Cipta, 2008.
DOI: https://doi.org/10.54314/jmn.v3i1.95
JURNAL MATHEDUCATION NUSANTARA ISSN : 2614-512X (Print) ISSN : 2614-5138 (Online) Published by Program Pascasarjana UMN Al Washliyah











