Pengaruh Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Kemampuan Koneksi Matematik Siswa di tinjau dari Motivasi Belajar Siswa
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Depdiknas. 2006. Panduan Penyusunan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan. Badan Standart Nasional Pendidikan: Jakarta.
Domas, A.E. 2017. Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Facilitator And Explaining (SFAE) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Ditinjau Dari Motivasi Belajar. Lampung: FTK UIN Raden Intan Lampung.
Ruseffendi, E.T. (2006). Pengantar Kepada Membantu Guru Mengembangkan Kompetensinya dalam Pengajaaran Matematika Untuk Meningkatkan CBSA. Bandung : Tarsito
Ruseffendi, E.T. (2010). Dasar-dasar Penelitian Pendidikan dan Bidang Non Eksakta Lainnya. Bandung: Tarsito.
Syarifah, Dyarifah, and Yosaphat Sumardi. 2015. Pengembangan Model Pembelajaran Malcolm’s Modeling Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Dan Motivasi Belajar Siswa. Jurnal Inovasi Pendidikan Ipa, 1.3.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan Kombinasi (Mixed Method). Bandung: Alfabeta.
Sumarmo, Utari. (2014). Kumpulan Makalah Berpikir dan Disposisi Matematik Serta Pembelajarannya. Bandung: FPMIPA UPI.
DOI: https://doi.org/10.54314/jmn.v2i2.93
JURNAL MATHEDUCATION NUSANTARA ISSN : 2614-512X (Print) ISSN : 2614-5138 (Online) Published by Program Pascasarjana UMN Al Washliyah