Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Mahasiswa
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Depdiknas. 2006. Standar Isi Mata Pelajaran Matematika Tingkat Sekolah Dasar dan Menengah. Jakarta: Depdiknas.
Eggen, P dan Kauchak, D. 2012. Strategi dan Model Pembelajaran. Terjemahkan oleh Satrio Wahono. 2012. Jakarta: PT Indeks.
Sanjaya, W. 2009. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Media Group.
Sari, D.P. dan Saputri, L. 2018. Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Swadaya Batang Serangan. (Online). Jurnal Math Education Nusantara Vol.1, No.2, Hal 108-115.
Yamin, M. 2008. Paradigma Pendidikan Kontruktivistik. Jakarta: Gaung Persada Press
DOI: https://doi.org/10.54314/jmn.v2i2.85
JURNAL MATHEDUCATION NUSANTARA ISSN : 2614-512X (Print) ISSN : 2614-5138 (Online) Published by Program Pascasarjana UMN Al Washliyah