Pengaruh Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project Terhadap Kemampuan Pemahaman Matematis Mahasiswa
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ansari, B.I.2009.Komunikasi Matematik: Konsep dan Aplikasi. Banda Aceh: Yayasan PeNA Banda Aceh Divisi Penerbitan.
Dwiningrat, G.A, dkk, 2014, Pengaruh Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa, https://www.academia.edu/32186407/PENGARUH_MODEL_PEMBELAJARAN_MISSOURI_MATHEMATICS_PROJECT_TERHADAP_KEMAMPUAN_PEMECAHAN_MASALAH_MATEMATIKA_SISWA, Diunduh oktober 2018.
Lindaningrum, T, 2014, Meningkatkan hasil belajar matematika melalui Penerapan model Missouri mathematics project (mmp) dengan media Fantastic mathematics triangle Materi logaritma pada siswa kelas x man kunir Tahun ajaran 2013/2014, http://repo.iain-tulungagung.ac.id/70/1/COVER%20TUTIONO%20LINDANINGRUM%20%28S-3214103143%29.pdf, Diunduh oktober.2018.
Herdian, 2010, Kemampuan Pemahaman matematika, https://herdy07.wordpress.com/2010/05/27/kemampuan-pemahaman-matematis/, diunduh Okt 2018.
Hudojo, Herman. 2003. Pengembangan Kurikulum dan Pembelajaran Matematika.JICA.Universitas Negeri Malang.
Hudoyo, Herman. 1985. Teori Belajar Dalam Proses Belajar-Mengajar Matematika. Jakarta. Depdikbud.
NCTM. 1989. Curriculum and Evaluation Standards for School Mathematics. Reston, VA : NCTM.
Ruseffendi, E.T. 2005. Dasar-Dasar Penelitian Pendidikan dan Bidang Non-Eksakta Lainnya. Bandung: Tarsito.
Sapta, A. (2007). PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN DAN PERSEPSI SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA (Doctoral dissertation, UNIMED).
Sari, R.U, dkk, 2014, Pengaruh Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project terhadap Kemampuan Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Ditinjau dari Kemampuan Verbal, https://media.neliti.com/media/publications/123072-ID-pengaruh-model-pembelajaran-missouri-mat.pdf, Diunduh Oktober 2018.
Sumarmo, U. 2005. Pengembangan Berfikir Matematik Tingkat tinggi Siswa SLTP dan SMU serta Mahasiswa Strata Satu (S1) melalui Berbagai Pendekatan Pembelajaran. UPI: Bandung
DOI: https://doi.org/10.54314/jmn.v2i2.83
JURNAL MATHEDUCATION NUSANTARA ISSN : 2614-512X (Print) ISSN : 2614-5138 (Online) Published by Program Pascasarjana UMN Al Washliyah