Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbasis Pendekatan Kontekstual Pada Siswa SMK Negeri 5 Medan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amri, Sofan. dan Ahmadi, Iif Khoiru. 2010. Konstruksi Pengembangan Pembelajaran. Jakarta: Prestasi Pustaka.
Daryanto dan Dwicahyono, A. 2014. Pengembangan Perangkat Pembelajaran (Silabus, RPP, PHB, Bahan Ajar). Yogyakarta: Gava Media.
Hanafiah, Nanang dan Suhana, Cucu. 2010. Konsep Strategi Pembelajaran. Bandung : PT Refika Aditama.
Juliandri, D. (2016). Penerapan Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Statistika. JURNAL PENELITIAN PENDIDIKAN MIPA, 1(1), 1-10.
Nieveen. 2010. An Introduction to Educational Design Researvch. Netherlands : Enschede.
Panjaitan, D. J. (2018). Peningkatan Pemahaman dan Aplikasi Konsep Melalui Pendekatan Contextual Teaching and Learning. Jurnal MathEducation Nusantara, 1(1), 52-59.
Permendikbud RI. 2013. Salinan Lampiran Permendikbud No. 71 Tahun 2013 tentang Buku Teks Pelajaran.
Somayasa. 2013. Pengembangan Modul Matematika Realistik Disertai Asesmen Otentik Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Peserta Didik kelas X di SMK Negeri Singaraja. e-Journal Program Pascasarjana Universitas Pendidikan Ganesha. Vol 3.
Trianto. 2010. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif. Jakarta : Kencana
DOI: https://doi.org/10.54314/jmn.v2i1.57
JURNAL MATHEDUCATION NUSANTARA ISSN : 2614-512X (Print) ISSN : 2614-5138 (Online) Published by Program Pascasarjana UMN Al Washliyah











