Analisis Respon Siswa Ditinjau Dari Kemampuan Awal Matematika Dengan Menggunakan LAS Berbasis Aktivitas Kreatif
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. 2008. Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Bandura.1997. Tiga Dimensi Respon . (Online), (http://repository.usu.ac.id/bitstream/123456789/26802/4/Chapter%20II.pdf, diakses 5 Maret 2012)
-----------.1997. Faktor yang mempengaruhi Respon . (Online), (http://psychemate.blogspot.com/2007/12/Respon .html, diakses 5 Maret 2012).
Bao, Lei. 2006. Theoritical Comparisons of Average Normalized Gain Calculation. Department of Physics, The Ohio State University, 191 W. Woodruff Avenue, Columbus, Ohio 43210, Am. J. Phys. 74 _10_, October 2006. Diakses tanggal 20 Desember 2013).
Lambertus, dkk. 2013. Penerapan Pendekatan Opend-Ended untuk meningkatkan kemampuan Berpikir Kreatif Matematik Siswa SMP. Jurnal Pendidikan Matematika Volume 4 Nomor 1 Januari 2013. Diakses tanggal 30 Desember 2013
Nuraini. 2012. Pengaruh Penerapan Pendekatan Open-Ended terhadap Tingkat Kreativitas, Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika, dan Sikap Siswa SMP di Aek Kanopan. PPs UNIMED.
Panjaitan, D. J. (2018). Peningkatan Pemahaman dan Aplikasi Konsep Melalui Pendekatan Contextual Teaching and Learning. Jurnal MathEducation Nusantara, 1(1), 52-59.
Prasetyo, Bambang dan Lina M Jannah. 2005. Metode Penelitian Kuantitatif. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Russefendi (1998).Pengantar kepada Membantu Guru Mengembangkan Kompetensinya dalam Penyajian untuk Meningkatkan CBSA. Bandung: Tarsito
Sugiyono. 2013. Statistika untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Trianto. 2011. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progresif, Konsep, Landasan, dan IMplementasinya pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Jakarta: Kencana.
Wahidmurni. 2010. Evaluasi Pembelajaran (Kompetensi dan Praktik). Yogyakarta: Nuha Litera.
DOI: https://doi.org/10.54314/jmn.v2i1.53
JURNAL MATHEDUCATION NUSANTARA ISSN : 2614-512X (Print) ISSN : 2614-5138 (Online) Published by Program Pascasarjana UMN Al Washliyah











