ANALISIS PEMBELAJARAN DARING MATEMATIKA MELALUI AKIBAT DAMPAK PANDEMI COVID-19 PADA SISWA KELAS X SMK SWASTA BRIGJEND KATAMSO T.P 2020/2021
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdurrahman, Mulyono. 2013. Pendidikan Bagi Anak Berkesulitan Belajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Arikunto, Suharsimi. 2013. Dasar-dasar Evaluasi pendidikan. Jakarta: Bumi Akasara
Bilfaqih, Yusuf. 2012. Esensi Pengembangan Pembelajaran Daring.Yogyakarta: Deepublish
Bungin, Burhan. 2013. Penelitian Kualitatif. Jakarta: Prenada Media Group.
Budiningsih, C. Asri. 2012. Belajar & Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta
Dahar, Ratna Willis. 2011. Teori Belajar dan Pembelajaran. Jakarta : Penerbit Erlangga
Dewi, Wahyu Aji Fatma. 2020. Dampak Covid-19 Terhadap Implementasi Pembelajaran Daring di Sekolah Dasar. Jurnal Ilmu Pendidikan. 2 (1): 55-61.
Erikanto, Chandra. 2016. Teori Belajar dan Pembelajaran. Yogyakarta: Media Akademi.
Gagne. 2014. Kegiatan Pembelajaran Yang Mendidik. Jakarta : PT Asdi Mahasatya
Hakiman. 2020. Pembelajaran Daring. https://iainsurakarta.ac.id/%EF%BB%BFpembelajaran-daring/ (diakses pada tanggal 6 Mei 2021, pukul 15.06 WIB)
DOI: https://doi.org/10.32696/jmn.v7i1.355
JURNAL MATHEDUCATION NUSANTARA ISSN : 2614-512X (Print) ISSN : 2614-5138 (Online) Published by Program Pascasarjana UMN Al Washliyah











