Analisis Ragam Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Peluang
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abid, M.M dan Rahaju, E.B. (2018). Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Sma Dalam Memecahkan Masalah Turunan Ditinjau dari Tipe Kepribadian Sensing Dan Intuitive. Mathedunesa, 7(2), 340-349.
Chukwuyenum, A.N. (2013). Impact of Critical Thinking of Perfomance in Mathematics Among Senior Secondary School Studnet in Logos State. Journal of Research & Matode in Education, 3(5), 18-25.
Fauzi, A. M., & Abidin, Z. (2019). Analisis Keterampilan Berpikir Kritis Tipe Kepribadian Thinking-Feeling Dalam Menyelesaikan Soal PISA. Suska Journal of Mathematics Education, 5(1), 1–8.
Meriyanti, M., Pratiwi, R. H., Gresinta, E., & Sulistyaniningsih, E. (2021). Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP terhadap mata pelajaran IPA Melalui Penggunaan Media Google Classroom. Diklabio: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Biologi, 5(2), 226–232.
Tresnawati, T., Hidayat, W., & Rohaeti, E. E. (2017). Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Dan Kepercayaan Diri Siswa Sma. Symmetry: Pasundan Journal of Research in Mathematics Learning and Education, 2(2), 116–125.
DOI: https://doi.org/10.54314/jmn.v5i1.288
JURNAL MATHEDUCATION NUSANTARA ISSN : 2614-512X (Print) ISSN : 2614-5138 (Online) Published by Program Pascasarjana UMN Al Washliyah