Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Swasta Nurul Hadina
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arthaningsih, dan Diputra. 2018. Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Melalui Lesson Study Terhadap Hasil Belajar Matematika. Journal Of Educational Technology 2 (4) 128-136.
Huda, Miftahul. 2013. Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Helma & Edison (2017). Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Hasil Belajar Matematika Siswa Untuk Penerapan Bahan Ajar Kontekstual Mengintegrasikan Pengetahuan Terkait Dan Realistik. Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP), Vol 1 No 1-86.
Putriyani.2016. Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Mania, Sitti.2012. Pengantar Evaluasi Pengajaran. Makassra: Alauddin University Press.
Arikunto, S. 2014. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan praktik. Jakarta: RinekaCipta.
Dinda,. 2018. Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) Terhadap Hasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Di Kelas IV Min Glugur Darat II Kec, Medan Timur . (Skripsi: Fakultas Ilmu Tarbiyah Dan Keguruan Universitas Islam NegeriSumatera Utara Medan
Rahim, Rika, dkk. (2017). Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Srtay Terhadap Hasil Belajar Siswa. Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika (2017) 1 (1) 39-54
Singga, La. 2011. Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dan TSTS Terhadap Hasil Belajar Matematika. Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1).
Sugiyono (2016). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R & D). Bandung, Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.54314/jmn.v6i1.277
JURNAL MATHEDUCATION NUSANTARA ISSN : 2614-512X (Print) ISSN : 2614-5138 (Online) Published by Program Pascasarjana UMN Al Washliyah











