Pengaruh Pembelajaran Tai Terhadap Kognitif Siswa Kelas XI SMK Negeri 1 Mazino Pada Materi Barisan dan Deret
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. 2006. Prosedur Penelitian; Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Arikunto, S. 2002. Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta. Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Menengah. 2017. Pedoman
Lomba Karya Inovasi Pembelajaran Guru Pendidikan Menengah Tingkat Nasional. Jakarta: Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Kamus Besar Bahasa Indonesia; Edisi Ketiga. 2007. Jakarta: Balai Pustaka
Karnasih, Ida. 1997. Optimalisasi Pendidikan Menuju Abad 21. Medan. Laili, Nur, Alfianti. 2014. Pengaruh Model Pembelajaran TAI Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif dan Prestasi Belajar Fisika Kelas X SMKN 5 Malang Tahun Pelajaran 2014/2015. Jurnal tidak diterbitkan. Malang: FMIPA Universitas Negeri Malang.
Ndruru, M. 2004. Studi Kemampuan Kognitif Siswa Dalam Mengerjakan Soal-Soal Matematika Di Kelas II SMA Negeri 1 Gomo Tahun Pelajaran 2004/2005. Skripsi tidak diterbitkan. Gunungsitoli:FMIPA IKIP.
Riduwan. 2004. Belajar Mudah Penelitian Untuk Guru-Karyawan dan Peneliti Pemula. Bandung: Alfabeta.
Sagala. 2013. Konsep dan Makna Pembelajaran. Bandung: Alfabeta Slavin, Robert E. 1994. Cooperative Learning; Theory, Research and Practice. Boston: Allyn and Bacon
DOI: https://doi.org/10.54314/jmn.v3i1.270
JURNAL MATHEDUCATION NUSANTARA ISSN : 2614-512X (Print) ISSN : 2614-5138 (Online) Published by Program Pascasarjana UMN Al Washliyah











