Pembelajaran Connected Mathematic Project Pada Materi Peluang Menggunakan Alat Peraga Dalang Pelangi
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anggoro, B. (2015). Sejarah Teori Peluang dan Statistika.Jurnal Pendidikan Matematika. Vol.6, No.1
Deviana, D. & Prihanani, E. (2018).Pengembangan media monopoli matematika pada materi peluang untuk anak SMP.Jurnal Review Pendidikan Matematika. Vol.3, No.1
Jamal, F. (2014). Analisis kesulitan siswa dalam mata pelajaran matematika pada materi peluang. Jurnal MAJU, Vol.1, No.1.
Mulyani, A. dkk, (2017). Pengaruh model pembelajaran connected mathematic project terhadap kemampuan pemahaman konsep dan penalaran matematis dimadrasah Aliyah. Jurnal Pendidikan Raflesia. Vol.2, No.1.
Permendikbud (2016). Standar proses pendidikan dasar dan menengah. Jakarta: Permendikbud.
Putridayani, I.B, & Chotimah, S. (2020). Analisis kesulitan belajar siswa dalam pembelajaran matematika pada materi peluang. Jurnal MAJU, Vol.7, No.1.
Rupalestari, D. & Hartono, Y. (2018). Hasil belajar siswa pada materi peluang melalui model pembelajaran connected mathematic project.Jurnal Gantang III (2).
Sugiyono. (2017). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif dan R&D. Bandung: ALFABETA
Sundayana. (2016). Media dan alat peraga dalam pembelajaran matematika. Bandung : Alfabeta
Yanti, dkk. (2016). Desain pembelajaran peluang dengan pendekatan PMRI menggunakan kupon undian. Jurnal Elemen, Vol. 2, No.1.
Widya, dkk. (2020). Pengaruh model pembelajaran connected mathematics project (CMP) terhadap kemampuan pemahaman konsep matematika. Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia. Vol. 5, No 1.
Widyaningrum, I & Widiawati. (2021). Penerapan Alat Peraga Domino Cards Dan Kotak Matriks Pada Materi Perkalian Matriks Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Matematika STKIP Muhammadiyah Pagaralam. Jurnal MathEducation Nusantara. Vol. 4, No 2
DOI: https://doi.org/10.54314/jmn.v5i2.256
JURNAL MATHEDUCATION NUSANTARA ISSN : 2614-512X (Print) ISSN : 2614-5138 (Online) Published by Program Pascasarjana UMN Al Washliyah











