Pembelajaran Literasi dan Numerasi Berbasis Pola Hidup Sehat
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ate, D. and Lede, Y. K. (2022) ‘Analisis Kemampuan Siswa Kelas VIII dalam Menyelesaikan Soal Literasi Numerasi’, Jurnal Cendekia : Jurnal Pendidikan Matematika, 6(1), pp. 472–483. doi: 10.31004/cendekia.v6i1.1041.
Damayanti, N. W. and Ikhwaningrum, D. U. (2022) ‘Peningkatan Kemampuan Literasi dan Numerasi Berbasis Aktivitas Pola Hidup Sehat’, 6(3), pp. 1–5.
Dyah Worowirastri Ekowati; et al. (2019) ‘ELSE (Elementary School Education Journal) LITERASI NUMERASI DI SD MUHAMMADIYAH’, ELSE (Elementary School Education Journal), 3(4), pp. 93–103.
Fiangga, S. et al. (2019) ‘Penulisan Soal Literasi Numerasi bagi Guru SD di Kabupaten Ponorogo’, Jurnal Anugerah, 1(1), pp. 9–18. doi: 10.31629/anugerah.v1i1.1631.
Herawati, et all (2015) ‘Herawati: Analisis Kemampuan Literasi Siswa SMK Negeri di Kota Makassar’, pp. 1–6.
Maghfiroh, F. L. et al. (2021) ‘Keefektifan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia terhadap Kemampuan Literasi Numerasi Siswa di Sekolah Dasar’, Jurnal Basicedu, 5(5), pp. 3342–3351. Available at: https://jbasic.org/index.php/basicedu/article/view/1341.
Manguni, D. W. (2022) ‘Teknik Membaca Scanning Dalam Pengembangan Literasi Numerasi Pada Pembelajaran Matematika Anak Di Sekolah Dasar’, SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN MATEMATIKA VOL 3 NO 1 JANUARI 2022, 3(1), pp. 59–70.
Nurjanah, Maya, et all (2022) ‘Literasi Numerasi dalam Pembelajaran Tematik’, Muallimuna:Jurnal Madrasah Ibtidaiyah, pp. 87–98.
Pangesti, F. T. P. (2018) ‘Menumbuhkembangkan Literasi Numerasi Pada Pembelajaran Matematika Dengan Soal Hots’, Indonesian Digital Journal of Mathematics and Education, 5(9), pp. 566–575. Available at: http://idealmathedu.p4tkmatematika.org.
Ratnasari, E. M. (2020) ‘Outdoor Learning Terhadap Literasi Numerasi Anak Usia Dini’, ThufuLA: Jurnal Inovasi Pendidikan Guru Raudhatul Athfal, 8(2), p. 182. doi: 10.21043/thufula.v8i2.8003.
Rohim, D. C., Rahmawati, S. and Ganestri, I. D. (2021) ‘Konsep Asesmen Kompetensi Minimum Meningkatkan Kemampuan Literasi Numerasi Sekolah Dasar untuk Siswa’, Jurnal Varidika, 33(1), pp. 54–62. doi: 10.23917/varidika.v33i1.14993.
Widiastuti, E. R. and Kurniasih, M. D. (2021) ‘Pengaruh Model Problem Based Learning Berbantuan Software Cabri 3D V2 terhadap Kemampuan Literasi Numerasi Siswa’, Jurnal Cendekia : Jurnal Pendidikan Matematika, 5(2), pp. 1687–1699. doi: 10.31004/cendekia.v5i2.690
DOI: https://doi.org/10.54314/jmn.v5i2.245
JURNAL MATHEDUCATION NUSANTARA ISSN : 2614-512X (Print) ISSN : 2614-5138 (Online) Published by Program Pascasarjana UMN Al Washliyah











