Analisis Problematika Penggunaan Google Classroom Sebagai Sarana Pembelajaran Masa Pandemi Covid 19 Terhadap Prestasi Belajar Matematika
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amin, A., & Suardiman, S. P. (2016). Perbedaan Prestasi Belajar Matematika Siswa Ditinjau dari Gaya Belajar dan Model Pembelajaran. Jurnal Prima Edukasia, 4(1), 12-19.
Bawanti, N. M. D. C., Tegeh, I. M., & Suwatra, I. W. (2019). Hubungan sarana pembelajaran dan motivasi belajar dengan hasil belajar IPS. International Journal of Elementary Education, 3(3), 335-343.
Candra, B. Y. (2019). Problematika Pendidikan Agama Islam. ISTIGHNA: Jurnal Pendidikan dan Pemikiran Islam, 1(1), 134-153
Hikmatiar, H., Sulisworo, D., & Wahyuni, M. E. (2020). Utilization of Google Classroom-Based Learning Management System in Learning. Jurnal Pendidikan Fisika, 8(1), 78-86.
Latifah, R. (2021). Problematika Guru dalam Pembelajaran Matematika Pada Masa Pandemi Covid-19 di SMA Yogyakarta. Polynom: Journal in Mathematics Education, 1(1), 36-43.
Noor, H. A. (2021). Problematika Guru dalam Kegiatan Pembelajaran Matematika di MIN 1 Banjarmasin. Skripsi, Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin.
Nurhidayah, D. A. (2016). Pengaruh motivasi berprestasi dan gaya belajar terhadap prestasi belajar siswa pada mata pelajaran Matematika SMP. Jurnal Dimensi Pendidikan Dan Pembelajaran, 3(2), 13-20.
Sari, R. K. (2021). Penelitian Kepustakaan Dalam Penelitian Pengembangan Pendidikan Bahasa Indonesia. Jurnal Borneo Humaniora, 4(2), 60-69.
Sawianti, I., Musdalifah, M., & Susdiyanto, S. (2019). Pengaruh Sarana Pembelajaran Terhadap Kinerja Guru. Manajemen Pendidikan, 14(1), 1-7.
Sewang, A. (2017). Keberterimaan Google Classroom sebagai alternatif Peningkatan Mutu di IAI DDI Polewali Mandar. JPPI (Jurnal Pendidikan Islam Pendekatan Interdisipliner), 1(1), 35-46.
Susiana, S. (2017). Problematika Pembelajaran PAI di SMKN 1 Turen. Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah, 2(1), 73-88
DOI: https://doi.org/10.54314/jmn.v5i2.244
JURNAL MATHEDUCATION NUSANTARA ISSN : 2614-512X (Print) ISSN : 2614-5138 (Online) Published by Program Pascasarjana UMN Al Washliyah











