Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Problem Based Learning Terintegrasi Kemampuan Pemecahan Masalah Materi Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII SMP Negeri 1 Banda Baro
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anggraeni, R., & Herdiman, I. (2018).
Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Siswa Smp Pada Materi Lingkaran Berbentuk Soal Kontekstual Ditinjau dari Gender. Numeracy, 5(1), 19-28.
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Nirmalasari. (2019). “Pengembangan Modul
Matematika Berbasis Islam Pada Materi Himpunan Kelas X SMA Pesantren Modern Datok Sulaiman (PMDS) Putri Palopo”. Palopo: Iain Palopo.
Atika, N., Zubaidah, A, MZ. (2016). Pengembangan LKS Berbasis Pendekatan RME Untuk Menumbuhkembangkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa. Suska Journal of Mathematics Education, 2(2), 103-110.
Roliza, E., Ramadhona, R., & Rosmery, L. (2018). Praktikalitas Lembar Kerja Siswa Pada Pembelajaran Matematika Materi Statistika. Jurnal Gantang, 3(1), 41-45.
Rismaini, L., Debby, E., dan Syelfia, D. (2020). Pengembangan DHANDOUT BERIONTASI strategi pembelajaran siswa owball thorowing untuk meningkatkan hasil belajar matematika siswa kelas IV
DOI: https://doi.org/10.54314/jmn.v5i2.242
JURNAL MATHEDUCATION NUSANTARA ISSN : 2614-512X (Print) ISSN : 2614-5138 (Online) Published by Program Pascasarjana UMN Al Washliyah











