Pengaruh Model Penemuan Terbimbing Menggunakan LKPD Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMP
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dodik, dkk. (2018). Penerapan Metode Terbimbing Pada Pembelajaran Matematika Siswa SMP.Jurnal of Education and instruction ( JOEAI ), 1(1), 51-58.
Eggen, P & Kauchak, D. (2012). Strategi Dan Model Pembelajaran. Jakarta: Indeks.
Ilahi, Mohammad Takdir. 2013. Pembelajaran Discovery Strategy & Mental Vocational Skill. Jogjakarta: Diva Press.
Johar, Rahmah dan Latifah Hanum. 2021. Strategi Belajar Mengajar : Untuk Menjadi Guru yang Profesional. Aceh: Syiah Kuala University Press.
Sudjana, Nana. (2016). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT REMAJA ROSDAKARYA.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung : Alfabeta.
Witri, Lestari. (2017). Efektivitas Model Pembelajaran Guided Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika. Journal SAP, 2(1), 64-74.
Yuni, Maya, dkk. (2018). Penerapan Model Pembelajaran Guided Discovery Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Siswa SMPN 1 Bandar Baru. Al khawarizmi: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika, 2(2), 181-191.
DOI: https://doi.org/10.54314/jmn.v5i2.227
JURNAL MATHEDUCATION NUSANTARA ISSN : 2614-512X (Print) ISSN : 2614-5138 (Online) Published by Program Pascasarjana UMN Al Washliyah











