Analisis Disposisi Matematika Siswa MTs Swasta Citra Amanah Melalui Pembelajaran Berbasis Edmodo
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dewi, D. K., Khodijah, S. S., & Zanthy, L. S. (2020). Analisis Kesulitan Matematik Siswa SMP Pada Materi STatistika. Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika , 4(1), 1-7.
Hadi, S., & Kasum, M. U. (2015). Pemahaman Konsep Matematika Siswa SMP Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Memeriksa Berpasangan (Pair Checks). Jurnal Pendidikan Matematika , 3(1), 59-66.
Hendriana, H., Rohaeti, E. E., & Sumarmo, U. (2018). Hard Skills dan Soft Skills Matematik Siswa. Bandung: PT Refika Aditama.
Kurniasih, R., Sujadi, I., & Subanti, S. (2016). Pengembangan Bahan Ajar Dengan Edmodo Untuk Meningkatkan Level Berpikir Probabilistik Siswa Kelas VIII SMP Negeri 12 Surakarta. Jurnal Elektronik Pembelajaran Matematika , 4(10), 961-972.
Kusmaryono, I., & Dwijanto, D. (2016). Peranan representasi dan disposisi matematis siswa terhadap peningkatan mathematical power. JIPMat, 1(1).
Sholihah, S. Z., & Afriansyah, A. (2017). Analisis kesulitan siswa dalam proses pemecahan masalah geometri berdasarkan tahapan berpikir Van Hiele. Jurnal “Mosharafa” , 6(2), 287-298.
Widyasari, N., Dahlan, J. A., & Dewanto, S. (2016). Meningkatkan kemampuan disposisi matematis siswa SMP melalui pendekatan metaphorical thinking. Jurnal Pendidikan Matematika & Matematika , 2(2), 28-39
DOI: https://doi.org/10.54314/jmn.v5i1.215
JURNAL MATHEDUCATION NUSANTARA ISSN : 2614-512X (Print) ISSN : 2614-5138 (Online) Published by Program Pascasarjana UMN Al Washliyah