Pengembangan Learning Management System (LMS) Edmodo Berbasis Android Sebagai Media Pembelajaran Untuk SMA Negeri 7 Lhokseumawe
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Agustina, M. (2013). Pemanfaatan E-Learning Sebagai Media Pembelajaran. Seminar Nasional Aplikasi Teknologi Informasi, 8-12.
Alifa, Egha Putra, & dkk. (2020). Pengembangan Smartphone Learning Management System (S-LMS) Sebagai Media Pembelajaran Matematika di SMA. Jurnal Kreano.
Hamzah, A. (2020). Metode Penelitian dan Pengembangan Research & Development Uji Produk Kuantitatif dan Kualitatif Proses dan Hasil. Malang: Literasi Nusantara.
Ibda, H. (2019). Pembelajaran Bahasa Indonesia Berwawasan Literasi Baru di Perguruan Tinggi dalam Menjawab Tantangan Era Revolusi Industri 4.0. Jalabahasa.
Ibda, H. (2020). Dosen Penggerak Literasi : Praktik Baik Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Semarang: CV Pilar Nusantara.
Kattoua, Tagreed, Musa Al-Lozi, & Ala'aladin, A. (2016). A Review of Literature on E-Learning Systems in Higher Education. International Journal of Business Management & Economic Research, 754-762.
Listiawan, T. (2016). Pengembangan Learning Management System (LMS) di Program Studi Pendidikan Matematika STKIP PGRI Tulung Agung. JIPI.
Mimbadri, Y., Suharto, S., & Oktavianingtyas, E. (2019). Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Interaktif Online Classflow Berbantuan Software Geogebra pada Materi Integral Luas Daerah. MAJAMATH: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika, 121-130.
Ramdani, A. (2014). Penggunaan Aplikasi Learning Management System (LMS) Edmodo Berbasis Android terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran KKPI. Bandung: Skripsi Universitas Pendidikan Indoesia.
Rismaini, L., Debby, E., & Syelfia, D. (2019). Pengembangan Handout Beriontasi Strategi Pembelajaran Snowball Throwing Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika siswa kelas IV SDN 19 Nas Sabaris. Jurnal Pendidikan Matematika Reflesia.
Tageh, M. I. (2014). Model Penelitian Pengembangan. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Trianto. (2011). Model-Model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivistik. Jakarta: Prestasi Pustaka Publisher.
DOI: https://doi.org/10.54314/jmn.v5i1.203
JURNAL MATHEDUCATION NUSANTARA ISSN : 2614-512X (Print) ISSN : 2614-5138 (Online) Published by Program Pascasarjana UMN Al Washliyah