Peran Supervisi Kepala Madrasah Dalam Meningkatkan Budaya Kerja Guru Pada MTsN 1 Bener Meriah
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Efferi, A. (2015). Model Pendidikan Guru Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan. Quality : Jurnal Pendidikan Islam, 3(2), 237–256.
Lexy J. M. 2007. “Metode Penelitian kualitatif”, Cet. IV, Remaja Rosdakarya: Bandung.
Mulyasa, E. 2004. “Menjadi Kepala Sekolah Profesional”. Remaja Rosdakarya: Bandung
Mulyasa, E. 2014. “Menjadi Kepala Sekolah Profesional, dalam Konteks Menyukseskan MBS dan KBK”, Remaja Rosdakarya: Bandung.
Nurfatah, & N. R. (2018). Pelaksanaan Supervisi Oleh Kepala Sekolah. 3(1), 137–148.
Piet A. S. 2000. “Konsep Dasar & Teknik Supervisi Pendidikan Dalam Rangka Pengembangan Sumber Daya Manusia”, Rineka Cipta: ,Jakarta.
Preston, P dan Thomas W. Z. 1999. “Management for Supervisors” Prentice Hall Inc: New Jersey.
Prasetyo, A. 2014. Kontribus Motivasi Berprestasi dan Supervisi Kepala Sekolah, Terhadap Kompetensi Guru Sekolah Dasar di Kecamatan Sumowo Kabupaten Semarang, Tesis.
Tilaar, H. A. R 1999. “Beberapa Agenda Refomasi Pendidikan Nasional Dalam Persepektif Abad 21” . Tera Indonesia: Magelang:
Umar, H. 2013. “Metode Penelitian untuk Skripsi dan Tesis Bisnis”, Ed II, Raja Gravindo Persada: Jakarta.
DOI: https://doi.org/10.54314/jmn.v5i1.196
JURNAL MATHEDUCATION NUSANTARA ISSN : 2614-512X (Print) ISSN : 2614-5138 (Online) Published by Program Pascasarjana UMN Al Washliyah