Penggunaan Pembelajaran ATI (Aptitude-Treatment-Interaction) Dalam Upaya Peningkatan Prestasi Belajar Siswa SMA Negeri 10 Medan
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arikunto, Suharsimi. 2002. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineksa Cipta
Darmojo. 1993. PendidikanBiologi SD. Semarang : PGSD UNNES.
Departemen Pendidikan dan Kebudayaan. 1985. Komponen Dasar Kependidikan. Jakarta : Depdikbud Universitas Terbuka.
Dimyati, Mudjiono. 1999. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta : Penerbit Rineka Cipta.
Direktorat Pembinaan TK dan SD,2009. Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Prestasi Belajar Anak. Dikutip dari : http://www.ditptksd.go.id. Tanggal 28 Juli 2009.
Puskur. 2006. Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan. Jakarta: Depdiknas.
Soli Abimanyu.2008. Strategi Pembelajaran. Jakarta : Dirjen Dikti Depdiknas.
Sudjana, Nana. 1991. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung : PT. Remaja Rosdakarya.
Tantoy,2008. Prestasi Belajar. Dikutip dari ; http://www.scribd.com/tantoy. Tanggal 28 Juli 2009
Trihastuti Singgih, Rimy Yoko, 2008. Pembelajaran Ketrampilan Proses, Inquiry dan Discavery Learning. Dikutip dari : http://lpmpjogja.diknas.go.id. Tanggal28 Juli 2009
Campbell, Neil A, dkk. 2002. Biologi Jilid 1, 2, dan 3. Jakarta: Erlangga.
Donald, Ritchie D. 1983. Biology, Second Edition. Addison - Wesley Publishing Company, Inc.
Dwijoseputro. 1977. Pengantar Genetika. Jakarta: Bharata.
Kimball, J.W. 1983. Biologi. Jilid 1 terjemahan H. Siti Soetarmi Tjitrosomo &Nawangsari Sugiri. Jakarta: Erlangga.
DOI: https://doi.org/10.54314/jmn.v3i2.183
JURNAL MATHEDUCATION NUSANTARA ISSN : 2614-512X (Print) ISSN : 2614-5138 (Online) Published by Program Pascasarjana UMN Al Washliyah











