Penerapan Modul Matematika Warisan Berbasis Masalah Dalam Meningkatkan Hasil Belajar di MTS. Pondok Pesantren K.H. Ahmad Dahlan Sipirok
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Fachrurazi, “Penerapan Pembelajaran Berbasis Masalah Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Komunikasi Matematis Siswa Sekolah Dasar,” J. Penelit. Pendidik. UPI, 2011.
M. A. Sormin and M. R. Y. Sormin, “The Effect of Mathematics on Heritage Calculations Through Problem-Based Learning in MA Pondok Pesantren Al-Azhar Biibadillah Tahalak Kecamatan Batang Angkola,” FITRAHJurnal Kaji. Ilmu-ilmu Keislam., 2020, doi: 10.24952/fitrah.v5i1.1811.
M. A. Sormin and N. Nurasahara, “PENGEMBANGAN MODUL MATEMATIKA BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK SISWA,” EKSAKTA J. Penelit. dan Pembelajaran MIPA, 2019, doi: 10.31604/eksakta.v4i1.41-48.
N. Rahmah, “Hakikat Pendidikan Matematika,” Al-Khwarizmi J. Pendidik. Mat. dan Ilmu Pengetah. Alam, 2018, doi: 10.24256/jpmipa.v1i2.88.
S. Nurhasanah and A. Sobandi, “MINAT BELAJAR SEBAGAI DETERMINAN HASIL BELAJAR SISWA,” J. Pendidik. Manaj. Perkantoran, 2016, doi: 10.17509/jpm.v1i1.3264.
DOI: https://doi.org/10.54314/jmn.v4i1.128
JURNAL MATHEDUCATION NUSANTARA ISSN : 2614-512X (Print) ISSN : 2614-5138 (Online) Published by Program Pascasarjana UMN Al Washliyah











