Penggunaan Metode Inkuiri Terhadap Hasil Belajar Matematika
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi, Ruslan. 2014. Metodelogi Penelitian Kualitatif. Yogyakarta:Ar Riz Media
Hamalik, Oemar. 2011. Proses Belajar Mengajar. Jakarta: Bumi Aksara.
Hamdani (2011). Strategi Belajar Mengajar. Bandung: CV Pustaka Setia.
Jayanti, M. 2015. Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMP Puspita Bangsa Ciputat. Skripsi Program Sarjana Universitas Indraprasta PGRI. Jakarta: Tidak Diterbitkan
Kadir, F., Permana, I., & Qalby, N. (2020). Pengaruh Gaya Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar Fisika Sma Pgri Maros. Karst : JURNAL PENDIDIKAN FISIKA DAN TERAPANNYA, 3(1), 91–95. https://doi.org/10.46918/karst.v3i1.538.
Majid,A. 2013.Strategi Pembelajaran.Bandung:PT Remaja Rosdakarya Offset.
Mulyasa. 2010. Menjadi Guru Profesional (Menciptakan Pembelajaran Kreatif dan Menyenangkan). Bandung: Rosda. Cetakan kesembilan
Panjaitan, D. J. (2018, April). Peningkatan aktivitas dan hasil belajar siswa pada pokok bahasan bangun ruang melalui ctl. In prosiding seminar nasional hasil penelitian (Vol. 1, No. 1, pp. 212-216).
Rarasati, Niken. 2018. Indonesia Gawat Darurat Matematika. Jakarta; Suara Karya. https://suarakarya.co.id/peneliti-rise-indonesia-gawat-darurat-matematika/8128/
Sanjaya, Wina. 2014. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta : Kencana Pernada Media Group.
Suid AB dkk.2016. Pengaruh Metode Pembelajaran Inkuiri Pada Subtema Gerak Dan Gaya Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas Iv Sdn 16 Banda Aceh.Jurnal Pesona Dasar. 3 (4). http://siat.ung.ac.id/files/wisuda/2012-1-84202-411408076-bab1-14082012012115.pdf
DOI: https://doi.org/10.54314/jmn.v3i1.113
JURNAL MATHEDUCATION NUSANTARA ISSN : 2614-512X (Print) ISSN : 2614-5138 (Online) Published by Program Pascasarjana UMN Al Washliyah











