Kemampuan Numerasi Siswa Kelas V Dalam Menyelesaikan Soal AKM Kelas Program Kampus Mengajar
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Andiani, D., Hajizah, M. N., & Dahlan, J. A. (2020). Analisis Rancangan Assesmen Kompetensi Minimum (AKM) Numerasi Program Merdeka Belajar. Majamath : Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika, 4(1), 80-90.
Anugrah, T. M. (2021). Implementasi Pelaksanaan Program Kampus Mengajar Angkatan 1 Terdampak Pandemi Covid-19. AKSELERASI : Jurnal Ilmiah Nasional, 3(3), 38-47.
Cahyanovianty, A. D., & Wahidin. (2021). Analisis Kemampuan Numerasi Peserta Didik Kelas VIII dalam Menyelesaikan Soal Asesmen Kompetensi Minimum. Jurnal Cendekia : Jurnal Pendidikan Matematika, 5(2), 1439-1448.
Kemdikbud. (2020). Retrieved from Desain Pengembangan Soal Asesmen Kompetensi Minimum.
Kurniawan, I., & Rahadyan, A. (2021). Analisis Kemampuan Numerasi Siswa Kelas XI dalam Penyelesaian Soal Tipe AKM pada Pokok Bahasan Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel. Jurnal Didactical Mathematics, 3(2), 84-91.
Lestari, F. L., & Ratnaningsih, N. (2022). Analisis Problematika dan Pencapaian Siswa dalam Pelaksanaan AKM pada PTM Terbatas. Jurnal Pendidikan Guru, 3(1), 1-7.
Noerbella, D. (2022). Implementasi Program Kampus Mengajar Angkatan 2 dalam Meningkatkan Kompetensi Literasi dan Numerasi Peserta Didik. Jurnal Cakrawala Pendas, 8(2), 480-489.
Purwati, P. D., Faiz, A., Widiyatmoko, A., Ngabiyanto, & Maryatul, S. (2021). Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) Kelas Jenjang Sekolah Dasar Sarana Pemacu Peningkatan Literasi Peserta Didik. SOSIORELIGI : Jurnal Kajian Pendidikan Umum, 19(1), 13-24.
Pusat Asesmen Pendidikan, B. K. (2022, Juni 26). Retrieved from https://pusmendik.kemdikbud.go.id/profil_pendidikan/files/Buku%20Panduan%20Capaian%20Hasil%20AN%20-%20v3.pdf
Pusmendik. (2022, Juni 4). Retrieved from Pusat Asesmen Pendidikan: pusmendik.kemdikbud.go.id/akmkelas/
Rokhim, D. A., Tyas, F. K., Rahayu, S., & Habiddin. (2022). Perspektif Siswa dan Guru dalam Pelaksanaan AKM (Asesmen Kompetensi Minimum) pada Mata Pelajaran Kimia. JAMP : Jurnal Administrasi dan Manajemen Pendidikan, 5(1), 46-51.
Sari, D., Lukman, E. N., & Muharram, M. R. (2021). Analisis Kemampuan Siswa SD dalam Menyelesaikan Soal Geometri Asesmen Kompetensi Minimum. JSD : Jurnal Sekolah Dasar, 6(2), 90-93.
Ulyah, S. M., Sediono, Ana, E., Sholihah, N., & Niswatin, K. (2021). Improving The Competency of High School Teachers in Understanding and Designing Questions Based on Minimum Competency Assessment in Babat Lamongan District. MUST : Journal of Mathematics Education, Science and Technology, 6(1), 55-64.
DOI: https://doi.org/10.54314/jmn.v6i1.295
JURNAL MATHEDUCATION NUSANTARA ISSN : 2614-512X (Print) ISSN : 2614-5138 (Online) Published by Program Pascasarjana UMN Al Washliyah