Analisis Penalaran Statistika Berbasis Soal Hots
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dewi, D. K., Ernawati, Nurhayati, L., Agina, S., Khodijah, S. S., & Hidayat, W. (2020). Analisis Kesulitan Siswa Dalam Pemecahan Masalah Matematik Siswa SMA Pada Materi Persamaan Dan Pertidaksamaan Linier. JPEK (Jurnal Pendidikan Ekonomi Dan Kewirausahaan), 3(1), 1–10.
Dinni, H. N. (2018). HOTS ( High Order Thinking Skills ) dan Kaitannya dengan Kemampuan Literasi Matematika. Prisma, 1, 170–176.
Kriswinarso, T. B. (2015). Penalaran Mahasiswa Calon Guru Matematika Yang Memiliki Gaya Berpikir Sekuensial Abstrak Dalam Menyelesaikan Soal HOTS. Jurnal Pedagogi Dan Pembelajaran, 6(1), 33–44.
Rima, N. W. (2019). HOTS-Speed Test untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran Analisis Peserta didik 1. Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika, 10(1), 93–101.
Sari, A. R., & Aripin, U. (2018). Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Bangun Datar Segiempat Ditinjau Dari Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Untuk Siswa Kelas VII. JPMI Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif, 1(6), 1135–1142.
Tyas, F., & Pangesti, P. (2018). Menumbuhkembangkan Literasi Numerasi Pada Pembelajaran Matematika Dengan Soal Hots. Indonesian Digital Journal of Mathematics and Education, 5(9), 566–575.
DOI: https://doi.org/10.54314/jmn.v5i1.289
JURNAL MATHEDUCATION NUSANTARA ISSN : 2614-512X (Print) ISSN : 2614-5138 (Online) Published by Program Pascasarjana UMN Al Washliyah