Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbasis Model Pembelajaran Discovery Learning Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdul, M. (2017). Perencanaan Pembelajaran Mengembangkan Standar Kompetensi Guru,. PT.Rosdakarya.
Defenisi. (2017). Defenisi,fungsi dan Tujuan Penulisan Modul. http://www.wawasan-edukasi.web.id/2015/09/definisi-fungsi-dan-tujuan-%0Apenulisan.html
Hafeez, A., Harijanto, E., & Meizarini, A. (2012). Mikrostruktur permukaan resin akrilik heat cured setelah kontak larutan cokelat. Jurnal Material Kedokteran Gigi, 1(1), 59–67.
Lestari, I. (2013). Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Kompetensi: sesuai dengan KTSP. In Akademia Permata. Akademia Permata.
Pratito, R. (2019). Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) BANGUN Ruang Sisi Datar Bernuansa Etnomatematika Kelas VIII SMP. Gastronomía Ecuatoriana y Turismo Local., 1(69), 5–24.
Takwa ”Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbasis Model Pembelajaran Discovery Learning Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Pada Pokok Bahasan Barisan Dan Deret Kelas Xi Man 1 Makassar” Skripsi UIN Alauddin Makasar 2017.
Faisal, Abdul Aziz. “Teknik Penyusunan Instrumen Penilaian Kemampuan Pemahaman Konsep, Penalaran dan Komunikasi serta Pemecahan Masalah” http://abdulazisfaizalmpd.gurusiana.id/article/penilaian-matematika-1051030 (21 September 2017).
Susana, A. (2019). Pembelajaran discovery learning menggunakan multimedia aktif. Tata Akbar. Model Discovery Learning Untuk Mengembangkan Keterampilan Berpikir Kritis (Vol. 9). Universitas Muhammadiyah Lampung.
DOI: https://doi.org/10.54314/jmn.v6i1.284
JURNAL MATHEDUCATION NUSANTARA ISSN : 2614-512X (Print) ISSN : 2614-5138 (Online) Published by Program Pascasarjana UMN Al Washliyah