Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Predict-Observe-Explain (POE) Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi, A. & Supriyono, W. (2013). Psikologi Belajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Alwi, H. (2012). Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta: Balai Pustaka.
Arikunto, S. (2006). Metode Penelitian: Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Asmawati, E.Y.S. (2015) Lembar Kerja Siswa (LKS) Menggunakan Model Guided Inquiry untuk Meningkatkan Keterampilan berpikir Kritis dan Penguasaan Konsep Siswa. Jurnal Pendidikan matematika, 3(1), 1-16.
Azwar, S. (2012). Metode Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Borich, G. D. (1994). Observation Skill for Effective Teaching. New York: Macmillan Publishing Company.
Cahyani, N., Fihrin, H., & Kade, A. (2017). Penerapan Model Pembelajaran Creative Problem Solving untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Siswa Kelas X SMA Negeri 5 Palu. Jurnal Pendidikan matematika, 4(2), 31-35
DOI: https://doi.org/10.54314/jmn.v6i1.283
JURNAL MATHEDUCATION NUSANTARA ISSN : 2614-512X (Print) ISSN : 2614-5138 (Online) Published by Program Pascasarjana UMN Al Washliyah