Analisis Kesalahan Siswa Dalam Mengerjakan Tugas Materi Peluang
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Balfour, R. J. dkk. (2015). Blended Learning and Open and Distance Learning: Implication for Best Practice in Higher Education. South African Journal for Open and Distance Learning Practice. 37 (1), hlm. 1-23.
Creswell. (2009). Research Design Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif, dan Mixed Edisi Ketiga. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Djamarah, Syaiful Bahri. (1996). Strategi Belajar Mengajar. Jakarta : PT Rineka
Cipta.
Driscoll, M. (2002) Blended Learning: Let’s Get beyond the Hype. IBM Global Services. http://www-07.ibm.com/services/pdf/blended_learning.pdf
Elfindri. dkk. 2011. Soft Skills untuk Pendidik. Jakarta: Baduose Media.
Garrison, R. & Kanuka. (2004). Blended Learning: Uncovering its Transformative Potential in Higher Education. The Internet and Higher Education, 7 (2004), hlm. 95–105.
Gie, T.L. (1991). Pengantar Filsafat Ilmu. Yogyakarta: Liberty.
Glaser, B.G. & Strauss, A.L. (2006). The Discovery of Grounded Theory. New Brunswick: Aldine Transaction.
Grabinski, K., Kedzior, M., & Krasodomska, J. (2015). Blended learning in Tertiary Accounting Education in the CEE Region-A Polish Persfective. Journal Accounting and Management Information System. 14(2), hlm. 378-397.
Graham, C.R. 2005. Blended Learning Systems: Definition, Current Trend, and Future Directions. Handbook of blended learning: GLobal Perpectives, Local Design. San Fransisco: Pleiffer Publishing.
Herawati. 2011. Blended Learning untuk Menyiapkan Siswa Hidup di Abad 21. Makalah Seminar Nasional 2011, Pengembangan Pembelajaran berbasis Blended Learning. Universitas Negeri Malang.
Horn, M. B. & Staker, H. 2011. The Rise of K-12 Blended Learning. Innosight Institute. Public Impact.
Horn, M., & Staker, H. (2015). Blended: Using disruptive innovation to improve schools. San Francisco: Jossey-Bass.
Mudlofir. A. (2012). Pendidik Profesional: Konsep Strategi dan Aplikasinya dalam Peningkatan Mutu Pendidik di Indonesia. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Majid, Abdul. (2005). Perencanaan Pembelajaran: Mengembangkan Standar Kompetensi Guru. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Nurdin, Ichsan. 2013. “Blended Learning dalam Pembelajaran”. http://daeng-icn.blogspot.co.id/2013/12/blended-learning-dalam-pembelajaran.html. (Diakses tanggal 14 Februari 2017).
Payong. M. R. (2011). Sertifikasi Profesi Guru: Konsep Dasar, Problematika, dan Implementasinya. Indeks. Jakarta.
Piaget, J. dan Inhelder, B. (1971). Mental Imagery in Child. New York: Basic Books.
Prayitno, Wendhie. (2015). “Implementasi Blended Learning Dalam Pembelajaran Pada Pendidikan Dasar Dan Menengah”. http://lpmpjogja.org/wp-content/uploads/2015/02/Blended-Learning_Wendhie.pdf. (14 Februari 2018).
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Methods). Bandung. Alfabeta.
Surya, M. (2008). Menjadi Guru : Saripati pengalaman Lima Puluh Tahun Berkhidmat Sebagai Guru. Bandung: Bhakti Winaya
Suyanto dan Asep Jihad. 2013. Menjadi Guru Profesional. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Usman, M.U. 1994. Menjadi Guru Profesional. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Widhiarso, W. 2009. "Evaluasi Pembelajaran Mata Kuliah Umum Kependidikan". Makalah disampaikan pada kegiatan seminar dan sarasehan di FIP UNY tanggal 14 Februari 2009
DOI: https://doi.org/10.54314/jmn.v5i1.272
JURNAL MATHEDUCATION NUSANTARA ISSN : 2614-512X (Print) ISSN : 2614-5138 (Online) Published by Program Pascasarjana UMN Al Washliyah