Peningkatan Prestasi Belajar Siswa Pada Materi Kelipatan dan Faktor Bilangan Melalui Penerapan Metode Drill di Kelas IV SD Negeri 101777 Saentis
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ali, M. 1998. Penelitian Kependidikan Dan Strategi. Bandung: Angkasa.
Anni, C., Ahmad Rifai, Eddy Purwanto, & Daniel Purnomo. 2006. Psikologi
Arikunto, S. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Astuti, T. 2009. Pemanfaatan Lingkungan Perkebunan sebagai Sumber Belajar dalam Rangka Meningkatkan Prestasi Hasil Belajar Siswa. Skripsi. Bandung. UPI.
Belajar. Semarang: UPT UNNES Press.
Boediono. 2001. Strategi Belajar Biologi. Yogyakarta: BPFE
Chotimah,H&Y. witasari. 2009.Strategi Pembelajaran Untuk Penelitian Tindakan Kelas. Malang:Surya Pena Gemilang.
Christijanti, W& A. Marianti. Aktivitas mahasiswa dalam perkuliahan fisiologi hewan dengan pendekatan jelajah alam sekitar.Jurnal Pendidikan vol 24 (01): 72-77.
Darsono, M., A Sugandhi, Martensi, RK Sutadi & Nugroho. 2000. Belajar danPembelajaran. Semarang: IKIP Semarang Press.
Dimyati & Mudjiono. 1999. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta dan Departemen Pendidikan dan Kebudayaan.
Hamalik, O. 2001. Proses Belajar Mengajar. Jakarta: Bumi Aksara.
Indriani, H. K., & Panjaitan, D. J. (2021). Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Permasalahan Sistem Persamaan Linear Dua Variabel. SAP (Susunan Artikel Pendidikan), 6(2).
Majid, A. 2005. Perencanaan Pembelajaran. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Mudhofir. 1999. Prinsip-prinsip Pusat Pengelolaan Sumber Belajar. Bandung: Rosdakarya.
Nasution, S. 2000. Berbagai Pendekatan dalam Proses Belajar Mengajar. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Panjaitan, D. J. (2021). Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match Untuk meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Mahasiswa Program Studi Matematika. Jurnal MathEducation Nusantara, 4(2), 60-65.
Sudjana. 2003. Pendidikan Berwawasan Lingkungan. Surabaya: Institut Keguruan Surabaya.
DOI: https://doi.org/10.54314/jmn.v5i1.213
JURNAL MATHEDUCATION NUSANTARA ISSN : 2614-512X (Print) ISSN : 2614-5138 (Online) Published by Program Pascasarjana UMN Al Washliyah