Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Astuti, P. (2021). Kemampuan Pemahaman Konsep Siswa Kelas VIII SMPN 4 Batang Gansal Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika. PRISMA , 121-129.
Budiarti, C. D., Purwanto, S. E., & Hendriana, B. (2019). Kontribusi Model Pembelajaran M-Apos Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa . KALAMATIKA Jurnal Pendidikan Matematika , 15-22.
Ginting, I. R., & Sutirna. (2021). Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel. Maju, 350-357.
Suraji, Maimunah, & Saragih, S. (2018). Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP Pada Materi Sistem Persamaan Linearr Dua Variabel (SPLDV). Suska Jouernal Of Mathematics Education , 9-16.
Susanto, A. (2013). Teori Belajar dan Pembelajaran Sekolah Dasar. Jakarta: Kencana Prenamedia Group.
Rahayu, S. (2012). Pengaruh Pendekatan Realistic Mathematics Education Terhadap Pemaham Konsep Matematika Siswa Kelas VII Madrasah Tsanawiyah Hasanah Pekanbaru. Pekanbaru: Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Mawaddah, S., & Marianti, R. (2016). Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMP dalam Pembelajaran Menggunakan Model Penemuan Terbimbing (Discovery Learning). EDU-MATH Jurnal Pendidikan Matematika , 76-85.
DOI: https://doi.org/10.54314/jmn.v5i1.198
JURNAL MATHEDUCATION NUSANTARA ISSN : 2614-512X (Print) ISSN : 2614-5138 (Online) Published by Program Pascasarjana UMN Al Washliyah