Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatipe Tipe Jigsaw Terhadap Hasil Belajar Teori Graf di UMN Al Washliyah
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Istihapsari, V. (2017). Meningkatkan pemahaman konsep materi matematika SMP menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw pada mahasiswa prodi pendidikan matematika UAD. AdMathEdu, 7(1), 83-98.
Panjaitan, D. J. (2018). Penerapan Pembelajaran Matematika Realistik Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Sistem Persamaan Linear Dua Variabel.
Riadin, A., & Fitriani, C. L. (2018). Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Ipa Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dengan Berbantuan Media Alat Peraga Konkret Pada Peserta Didik Kelas V SDN-4 Kasongan Baru Tahun Pelajaran 2016/2017. Pedagogik: Jurnal Pendidikan, 13(2), 1-5.
Rohman, N. (2019). Efektifitas Pembelajaran Berbasis Komputer Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Terhadap Prestasi Mahasiswa Pada Mata Kuliah Ev Aluasi Pembelajaran Matematika IKIP PGRI Bojonegoro. LPPM STKIP PGRI Pacitan.
Saila, N. (2016). Penerapan pembelajaran kooperatif tipe jigsaw pada perkuliahan matematika. In Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika (Vol. 2, pp. 208-216).
Septiani, I. T., & Qohar, A. (2020). Kerjasama Mahasiswa dalam Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw pada Mata Kuliah Pengantar Aljabar. Jurnal Didaktik Matematika, 7(1), 60-71.
Shoffa, S., & Suprapti, E. (2017). Peningkatan Hasil Belajar Mahasiswa pada Mata Kuliah Metode Numerik dengan Model Pembelajaran Kooperatif Jigsaw. MUST: Journal of Mathematics Education, Science and Technology, 2(2), 178-188.
Widayanti, L., & Hakim, L. (2017). Pembelajaran kooperatif tipe jigsaw sebagai upaya pendidikan karakter pada matakuliah operation research. JMPM: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika, 2(1), 78-89.
DOI: https://doi.org/10.54314/jmn.v4i1.133
JURNAL MATHEDUCATION NUSANTARA ISSN : 2614-512X (Print) ISSN : 2614-5138 (Online) Published by Program Pascasarjana UMN Al Washliyah